Gagal Menjadi Apoteker, Eksis Sebagai Pakar Komunikasi
Tanggal Posting : Minggu, 21 Juni 2020 | 06:33
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 182 Kali
Gagal Menjadi Apoteker, Eksis Sebagai Pakar Komunikasi
Pakar Molecular Pharmacologist, Dr. Raymond R. Tjandrawinata, PhD., MS., MBA. saat berbincang dengan Founder JamuDigital, Karyanto.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Hal unik dilakukan oleh Pakar Molecular Pharmacologist, Dr. Raymond R. Tjandrawinata, PhD., MS., MBA. saat mengungkap proses JamuDigital eksis selama tiga tahun ini sebagai pioneer media online khusus Jamu- yang didirikan oleh Karyanto-Sarjana Farmasi alumni UGM dengan berbincang secara virtual.

Pada Sabtu sore, 20 Juni 2020, Dr. Raymond R. Tjandrawinata mewawancarai Founder JamuDigital, Karyanto hampir satu jam, untuk mengungkap konsep dan strategi konten JamuDigital, sehingga dapat eksis selama tiga tahun ini, dengan suguhan komunikasi yang update di bidang Jamu dan Herbal- yang hadir setiap hari- untuk mendukung brand Jamu dan Herbal Indonesia.

Simak perbincangan Pakar Molecular Pharmacologist, Dr. Raymond R. Tjandrawinata dengan Karyanto- di channel Youtube di bawah ini. Jangan lupa Subscribe, like and share ya...

Ini dia, Rahasia Strategi Konten JamuDigital, Klik disini: Gagal Menjadi Apoteker, Eksis Sebagai Pakar Komunikasi

 


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: