Founder JamuDigital dan Anggota PAFI Tampil pada PIT PDHMI 2022. Kupas Branding Digital Produk Jamu
Tanggal Posting : Sabtu, 7 Mei 2022 | 05:17
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 47 Kali
Founder JamuDigital dan Anggota PAFI Tampil pada PIT PDHMI 2022. Kupas Branding Digital Produk Jamu
Founder JamuDigital dan Anggota PAFI Tampil pada PIT PDHMI 2022. Kupas Branding Digital Produk Jamu

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Founder JamuDigital- yang juga sebagai Anggota PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia), Karyanto akan menjadi narasumber pada Pertemuan Ilmiah Tahunan II PDHMI 2022- yang memaparkan tentang "Branding Digital Produk Jamu dan Herbal."

Apa saja perbedaannya dibandingkan era sebelum digitalisasi mengubah perilaku semua aspek kehidupan manusia...?

Digitalisasi diyakini semua pihak telah membawa peningkatan produktifitas kerja, efisiensi, dan pencapaian profit yang lebih baik. Namun, belum semua korporasi dapat mengimplementasikannya secara baik.

Bahkan, masih sulit dari mana memulainya. Dari hulu ke hilirkah, atau dari hilir ke hulukah?

Simak yuks, paparan Karyanto- Alumni Farmasi UGM ini- yang sejak Januari 2017 mendirikan JamuDigital.Com dan kemudian pada Aril 2022 mendirikan ObatNews.Com

PIT II PDHMI 2022 akan dilaksanakan selama 4 hari, yaitu: 11-12 Juni 2022, dan 18-19 Juni 2022. Pokok bahasan tentang OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) juga akan dikupas dari berbagai aspek kajian.

Selain Karyanto, banyak tokoh nasional di bidang obat herbal dan Jamu akan tampil pada Pertemuan Ilmiah Tahunan II PDHMI 2022 dengan "Sarasehan Nasional Peluang dan Tantangan Pemanfaatan Obat Herbal Dalam Upaya Pelayanan Kesehatan di Indonesia."

Wakil Menteri Kesehatan RI., dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp. PD-KEMD, Ph.D diagendakan memberikan paparan tentang: "Kebijakan Pemerintah Dalam Pemanfaatan Herbal Medik di Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan di Indonesia"

Deputi 2, Badan POM, Dra. Reri Indriani, Apt., MSI akan mempresentasikan "Percepatan Hilirisasi Produk Fitofarmaka."

Dr. Raymond R. Tjandra, MS, MBAFRSC, Direktur Eksekutif DLBS Dexa Medica akan mengupas "Upaya Industri Farmasi dalam Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas OMAI dalam Palayanan Kesehatan di Indonesia."

Sedangkan dr. Putu Moda Arsana, Sp.D-KEMD FINASIM akan membahas tema "Upaya Pengawasan dan Peningkatan Mutu Dokter Menggunakan OMAI di Layanan Kesehatan di Indonesia."

Ketua Umum PB IDI, dr. Moh. Adib Khumaidi. SpOT akan mengulas "Pandangan Organisasi Profesi Terhadap Praktik Dokter Herbal Medik di Pelayanan Kesehatan."

Tampil juga Prof. dr. Budu. SpMA(K), Mmed. ED. PhD., dengan makalah: Pengembangan Kurikulum Herbal Medik di Institusi Pendidikan Profesi Dokter"

Ketua Umum GP. Jamu, Dwi Ranny Pertiwi Zarman, SE. MH tampil membawakan materi berjudul: "Entrepreneur dan Pengembangan Tanaman Obat Tradisional. "

Demikian informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia PIT II PDHMI 2022, dr. Syarief Hudaya, MH.Kes.

Kehadiran PDHMI dan seluruh anggota dokter yang memiliki kepedulian dalam pengembangan obat herbal Indonesia, diharapkan dapat mempercepat proses penggunaan obat herbal digunakan di pelayanan Kesehatan. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: