Distributor OMAI, PT AAM Raih Penghargaan DISTRIBUTOR OBAT TERFAVORIT 2021
Tanggal Posting : Senin, 8 November 2021 | 05:04
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 241 Kali
Distributor OMAI, PT AAM Raih Penghargaan DISTRIBUTOR OBAT TERFAVORIT 2021
Presiden Director PT AAM, Juliwaty menyampaikan terima kasih kepada HISFARSI dan seluruh apoteker yang memberikan kepercayaan dan apresiasi kepada AAM sebagai distributor terfavorit.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. PT. Anugrah Argon Medica (AAM)- distributor obat dan alat kesehatan, salah satu perusahaan distributor terkemuka di Indonesia- yang juga mendistribusikan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) ke seluruh wilayah Indonesia- mendapatkan penghargaan sebagai: "DISTRIBUTOR OBAT TERFAVORIT 2021" dari Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit Seluruh Indonesia (HISFARSI).

Ketua Pengurus Pusat HISFARSI, Dr. apt Amrizal Marzuki, M.Kes., MARS menyerahkan penghargaan ini kepada Kepala Cabang AAM Yogyakarta, Untung Agusman pada "Pekan Ilmiah Tahunan (PIT) dan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) HISFARSI bertema "A To Z Interprofessional Collaboration for Better Patient Outcomes," di Yogyakarta, pada 5 November 2021. Demikian dikutip dari website AAM.

OMAI Mendunia

Penghargaan ini diberikan, atas komitmen AAM dalam memberikan pelayanan terbaik. Hal ini berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Pengurus Pusat Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit Seluruh Indonesia (HISFARSI) pada 12-24 September 2021 terhadap lebih dari 300 apoteker Rumah Sakit di seluruh Indonesia.

Hasilnya menetapkan Anugrah Argon Medica (AAM) terpilih sebagai distributor obat terfavorit.  AAM berhasil terpilih sebagai distributor terfavorit, menyisihkan empat distributor lainnya, seperti: Anugrah Pharmindo Lestari dan Enseval Putra Megatrading.

Survei atau polling yang dilakukan meliputi: kecepatan waktu pengiriman barang, kesesuaian dengan pemesanan barang, mutu pengiriman barang, kemudahan retur barang, tertib administrasi, dan kecepatan pemberian informasi ketersediaan barang.

Presiden Director PT AAM, Juliwaty menyampaikan terima kasih kepada HISFARSI dan seluruh apoteker yang memberikan kepercayaan dan apresiasi kepada AAM sebagai distributor terfavorit. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: