Buku Cerita Jamu dan Demo Meracik Jamu di Belanda
Tanggal Posting : Senin, 17 Februari 2020 | 10:58
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 338 Kali
Buku Cerita Jamu dan Demo Meracik Jamu di Belanda
Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja dan CEO Suwe Ora Jamu, Nova Dewi Setiabudi pada Peluncuran Buku Cerita Jamu di Belanda.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Pada Sabtu, 25 Januari 2020 di Kota Eindhoven, Belanda dilakukan peluncuran Buku Cerita Jamu dan Demo Meracik Jamu oleh CEO Suwe Ora Jamu, Nova Dewi Setiabudi.

Rangkaian kegiatan bertema "Hidupkan Kembali Jalur Rempah dan Wastra Nusantara" dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja, dengan peserta sekitar 150 orang.

Berita Terkait: Bincang Jamu, Founder JamuDigital dan CEO Suwe Ora Jamu

Sebelum demo meracik Jamu, Nova Dewi Setiabudi dan Winarko Bazuni Boesri, ahli tanaman rempah Indonesia di Belanda, melakukan talk show. Kemudian hadirin diajak untuk menyimak praktek membuat jamu, sekaligus mencicipi ramuan jamu yang dibuat menggunakan bahan-bahan rempah yang mudah didapat di Belanda.

Suwe Ora Jamu adalah kedai jamu yang kini memiliki outlet di berbagai titik di Jakarta dan Bali mempunyai visi untuk melestarikan jamu sebagai ramuan tradisional yang sehat. Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: