Balai Besar POM, GP. Farmasi, Perkosmi dan GP. Jamu Jabar, Bersama Donasi COVID-19
Tanggal Posting : Sabtu, 18 April 2020 | 03:41
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 351 Kali
Balai Besar POM, GP. Farmasi, Perkosmi dan GP. Jamu Jabar, Bersama Donasi COVID-19
Foto bersama Tim dari Balai Besar POM Jawa Barat, GP. Farmasi Indonesia, Perkosmi dan GP. Jamu Jawa Barat saat menyerahkan Donasi COVID-19. Foto: Dok.GP.Jamu Jabar.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Balai Besar POM Jawa Barat, GP. Farmasi Indonesia, Perkosmi dan GP. Jamu Jawa Barat menyerahkan donasi sebesar Rp. 3.117.589.600. berupa produk kesehatan, herbal dan Jamu pada Kamis, 16 April 2020, di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Berita Terkait: Anggota GP. Jamu Jawa Barat Donasi Produk Melalui Kemenkes

Donasi diterima oleh Gubernur Jawa Barat selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid19 Jabar, Ridwan Kamil dan akan disalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang memerlukan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat. Dengan semboyan "Jabar Bersatu COVID-19 Berlalu," masyarakat Jawa Barat saling bergandengan tangan untuk bersama-sama melawan COVID-19, termasuk dari para pengusaha di Jawa Barat, dengan memberikan dukungan dari produk-produk yang diproduksinya. Antara lain, produk Jamu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Tampak hadir pada penyerahan donasi tersebut adalah Erna Setiyawati, SE., S.Ag.Kes., Ketua DPD GP. Jamu Jawa Barat dan Penasehat PPUIN (Perkumpulan Paricara Usada Indonesia). Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: