Anggota GP. Jamu Jawa Barat Donasi Produk Melalui Kemenkes
Tanggal Posting : Rabu, 8 April 2020 | 13:28
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 313 Kali
Anggota GP. Jamu Jawa Barat Donasi Produk Melalui Kemenkes
Dr. dr. Ina Rosalina, Sp.A (K), M.Kes, MH.Kes, Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional menerima donasi Jamu dari Anggota GP.Jamu Jawa Barat.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Sejumlah anggota GP. Jamu Jawa Barat memberikan donasi produk melalui Kemenkes RI. yang diserahkan kepada Dr. dr. Ina Rosalina, Sp.A (K), M.Kes, MH.Kes, Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI. pada Selasa, 7 April 2020 di Kantor Kemenkes RI., Jakarta.

Menurut Ketua DPD GP. Jamu Jawa Barat, Erna Setiyawati, SE., SAg.Kes. pada saat penyerahan donasi dilakukan oleh Tim PPUIN, karena GP. Jamu Jabar berkolaborasi dengan PPUIN, khususnya untuk mendistribusikan donasi produk kepada masyarakat dan institusi.

"Bantuan yang didonasikan adalah produk-produk Jamu dalam bentuk Kapsul untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Madu, Minuman pereda panas dalam, Wedang Jahe Instan yang diproduksi  oleh perusahaan yang merupakan anggota GP. Jamu Jabar. Selain itu, ada distributor yang juga ikut andil memberikan donasi produk yang dipasarkannya," ujar Erna Setiyawati kepada Redaksi JamuDigital.Com, pada Rabu, 8 April 2020.

Perusahaan yang memberikan donasi adalah: PT. Sinde Budi Sentosa, CV. Vermindo Internasional, CV. Toga Nusantara, PT. Herbal Salam, PT. Daun Mas Media Husada, CV. Jasa Rama, PT. Prima Agritech Nusantara.

Pihak Kemenkes menyambut baik atas bantuan yang kami berikan, menurut rencana akan didistribusikan ke RS dan Wisma Atlet dan Puskesmas. "Selain membantu pemerintah, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Jamu. Bahwa Jamu dapat berkontribusi pada saat pandemi COVID-19," Erna Setiyawati menambahkan.

Selain itu, untuk menjalin silaturahmi antar anggota, agar senantiasa tercipta kebersamaan. GP. Jamu Jabar memiliki slogan: MERAH-Megah Endah Ripah Andelan Hirup. Redaksi JamuDigital.Com

Donasi GP.Jamu Jabar


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: