51 Tahun Dexa Group, Dukung Kemandirian Bahan Baku Obat
Tanggal Posting : Minggu, 27 September 2020 | 18:07
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 199 Kali
51 Tahun Dexa Group, Dukung Kemandirian Bahan Baku Obat
Ferry Soetikno, Pimpinan Dexa Group saat memberikan sambutan pada Virtual Ceremony- Dexa Group 51 Anniversary pada Minggu sore, 27 September 2020.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Dexa Group terus mendukung beberapa program pemerintah Indonesia, khususnya didalam membangun kemandirian industri bahan baku obat di Indonesia.

"Kegiatan riset di DLBS sudah menghasilkan begitu banyak bioactive fractions yang didukung dengan uji pra klinik maupun uji klinik. Sehingga menghasilkan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI). Range obat-obatan ini tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi harus digunakan sebagai bagian kemandirian bangsa," ungkap Ferry Soetikno, Pimpinan Dexa Group pada Virtual Ceremony- Dexa Group 51 Anniversary yang ditayangkan di kanal Youtube pada Minggu sore, 27 September 2020.

Berita Terkait: 51 Tahun Dexa Group, Sukses Menembus 4 Benua

Berita Terkait: Inovasi OMAI Makin Mendunia 

Berikut ini, sambutan Ferry Soetikno- yang disimak Dexan di Indonesia dan di berbagai negara:

Setiap Dexan yang kami hormati dan banggakan. Hari ini kita memperingati ulang tahun Dexa Medica yang ke-51 dalam suatu tatanan yang baru. Kita memiliki banyak alasan untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk setiap karunia dan nikmat yang kita terima.

Kita menghargai dan mensyukuri kesempatan berkarya diperusahaan tercinta ini. Pada saat pandemic COVID-19 industri kesehatan memiliki peran dan tanggung-jawab yang penting terus mengadakan obat-obatan bahkan alat kesehatan yang dibutuhkan.

Dexa Group memastikan diri, terus memainkan perannya dengan baik masuk dengan mengadakan obat-obatan pasien COVID-19. Para Dexan yang saya banggakan, tema ulang tahun ke-51 kita adalah "Dexa Group Maju Terus Bersama-sama" dan bertanggung-jawab bagi setiap Dexan dengan suatu sikap Dexan siap dalam hal-hal sebagai berikut:

Raymond dan OMAI

Pertama, kita melanjutkan core purpose:  Expertise for the Promotion of Health- secara terus menerus dan konsisten. Kita sudah banyak menghasilkan karya-karya penting. Mari kita terus menggunakan setiap daya saing dan setiap sumber daya yang kita miliki secara bersama-sama. Semangat persatuan ini menjadi semakin penting dalam melewati masa pandemi yang penuh dengan tantangan ini.

Kedua, kita ingin terus mendukung beberapa program pemerintah republik Indonesia. Khususnya didalam membangun kemandirian industri bahan baku obat di Indonesia. Kegiatan riset di DLBS sudah menghasilkan begitu banyak bioactive fractions yang didukung dengan uji pra klinik maupun uji klinik. Sehingga menghasilkan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI). Range obat-obatan ini tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi harus digunakan sebagai bagian kemandirian bangsa.

Ketiga, kita juga ingin terus perluas asset produk-produk kita, kelebih banyak lagi pasien dan masyarakat dalam menggunakan saluran omni channel dengan cara efektif dan efisien. Termasuk solusi yang berbasis digital. Perubahan perilaku konsumen ini harus kita jawab dengan cepat dan memberikan tingkat kepuasan yang baik.

Heri dan OMAI

Para Dexan yang saya cintai, pada kesempatan penuh syukur ini, kami haturkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih yang tulus kepada setiap Dexan untuk setiap upaya keras mencari tahu, lebih tahu dan ditangani sendiri secara bersama-sama.

Saya mengajak setiap Dexan untuk siap menjaga kelangsungan usaha perusahaan kita dengan terus berkontribusi aktif dan senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan terutama dimasa yang sulit ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan yang prima sehingga kita dapat tetap bekerja dengan baik. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: