10 Tahun Toga Nusantara: Berhikmat bagi Kesehatan Umat
Tanggal Posting : Sabtu, 15 Februari 2020 | 04:10
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1080 Kali
10 Tahun Toga Nusantara: Berhikmat bagi Kesehatan Umat
Aceng Sopyan, S. Ag. (kiri) Owner UKOT CV. Toga Nusantara saat menjadi narasumber pada Kegiatan FGD Prodi Magister Herbal, Fakultas Farmasi UI, pada Mei 2019.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Dalam rangka memperingati 10 Tahun Toga Nusantara dengan slogan: Berhikmat bagi Kesehatan Umat, akan digelar seminar dan bazar pada: Rabu, 18 Maret 2020 di Aula Masjid At-Tin TMII, Jakarta Timur.

Toga Nusantara sesuai namanya yaitu Tanaman Obat Keluarga (TOGA) bergerak di bidang produksi tanaman obat/herbal sejak tahun 2010. Toga Nusantara kini telah memiliki dua sarana UKOT dengan bentuk sediaan kapsul, cairan obat dalam dan serbuk oral, juga sarana UMOT dengan sediaan rajangan dan cairan obat luar.

Hingga kini, Toga Nusantara telah memiliki sekitar 130 produk yang telah teregistrasi izin edar di BPOM dan disertifikasi halal oleh MUI. Produk best seller Toga Nusantara seperti Daun Kelor TN57, Toga Aini, Kapsul Minyak Zaitun TN57, Pasak Bumi Plus, dan lain-lain telah tersebar di beberapa apotik dan toko herbal di seluruh Indonesia.

Demikian dijelaskan Fadlikah, S.Farm., Apt., Penanggung Jawab Teknis UKOT 2 CV Toga Nusantara kepada Redaksi JamuDigital.Com, pada Jum’at, 14 Februari 2020, terkait kegiatan seminar memperingati Milad 10 Tahun Toga Nusantara.

Fadlikah mengatakan bahwa hal tersebut untuk menambah wawasan, pengetahuan, perkembangan tentang tanaman obat keluarga (TOGA) terutama manfaatnya kepada para peserta seminar yang tediri dari agen, distributor, tim marketing produk Toga Nusantara dan masyarakat umum.

Selain itu, juga memperkenalkan Toga Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan Obat Tradisional dengan teknologi modern sehingga diharapkan produk-produk Toga Nusantara dapat lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Juga menginformasikan kepada peserta seminar tentang cara pemasaran produk melalui digital sehingga dapat meningkatkan penjualan, mengajak masyarakat untuk bergabung dalam bisnis obat herbal berbasis digital marketing, karena prospek & keuntungannya yang besar.

Berita Terkait: FGD Potensi dan Perkembangan Herbal di Indonesia

Herbal & Digital Marketing
Dalam rangka Milad 10 Tahun Toga Nusantara akan diadakan antara lain dengan kegiatan seminar bertema: Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga (TOGA) Menjadi Obat Herbal Modern dan Sistem Pemasaran Via Digital Marketing, akan ditampilkan berbagai narasumber, yaitu:

  • Dra. Mayagustina Andarini, M.Sc., Apt. (Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan POM)
  • Prof. Dr. Sidik, Apt. (Guru Besar Emeritus UNPAD, Guru Besar LB UNMUL Samarinda, Anggota Senat Guru Besar STFI Bandung)
  • Prof.Dr. Abdul Mun’im, M.Si, Apt. (Guru besar Fakultas Farmasi UI)
  • dr. Inggrid Tania, M.Si. (Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia- PDPOTJI)
  • Ganjar Kurniawan Hakim S.H.I
  • Eko Sulistyono - dkk (Advertiser digital marketing - Tim Sarang Marketing)

Selain seminar juga diadakan bazar TOGA Farm, TOGA TRANS Tour & Travel, TNJ Agroherbal (distributor bahan baku herbal), TN57 Distributor. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: